Tranceairwaves.com

Sumber Informasi Anda Tentang Kesehatan

Manfaat Teh Hijau yang Disukai Tubuh Kita

Jika kita dengar teh hijau yang terpikirkan yang pertama pasti negeri sakura atau Jepang karena negara paling banyak penikmat teh hijau adalah negara Jepang juga negara Jepangl-ah yang mempopulerkan teh hijau ini, tapi sekarang di Indonesia mulai mengkonsumsi teh hijau dalam kesehariannya. Perhatikan alasan berikut ini.

1.Orang Indonesia mulai tau manfaat teh hijau

Teh hijau adalah teh yang kaya akan antioksidan dan polifenol dibanding teh yang lain. Karena teh hijau ini dapat di campur dengan madu, lemon, jeruk nipis dan lainnya maka sangat cocok untuk di minum saat santai. Dapat membantu membakar kalori lebih banyak mungkin jadi faktor kenapa orang indonesia mengkonsumsinya.

2.Orang Indonesia ingin tampil cantik dengan teh hijau

Teh hijau juga baik untuk kecantikan seperti mengeluarkan racun dari kulit wajah saat mengkonsumsi teh hijau, meredakan mata bengkak dan menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata, menetralisir radikal bebas yang dengan ini mencegah dari penuaan dini dan bisa mengangkat kotoran di kulit serta memperkecil pori-pori jika diaplikasikan di wajah.

3.Orang Indonesia ingin mencegah kanker dengan teh hijau

Teh hijau memiliki senyawa antioksidan dan polifenol yang dapat mencegah kanker dan melambatkan tumbuh kembang tumor, orang Indonesia sudah mulai sadar akan bahaya kanker maka sudah sepantasnya makanan atau minuman kita sudah berganti menjadi yang lebih baik untuk tubuh.

4.Orang Indonesia ingin dirinya dan anaknya memiliki otak yang sehat

Teh hijau memiliki kandungan yang dapat mengurangi penyakit demensia dan penyakit berbahaya saraf pada bagian otak dan teh hijau baik juga untuk meningkatkan daya ingat. Itu tadi baru 4 manfaat kenapa teh hijau di berikan lampu hijau oleh tubuh untuk di konsumsi karena memiliki manfaat yang banyak, apalagi sekarang orang Indonesia mulai sadar akan pentingnya pola hidup sehat dan pola makan sehat. Sebaiknya saat mengkonsumsi teh hijau di beri jarak 1-2 jam sebelum atau sesudah makan agar hasilnya maksimal dan tidak mengganggu penyerapan makanan lainnya.

Darmaji Siregar

Darmaji Siregar

Internet fanatic. Twitter advocate. Problem solver. Reader. Tv aficionado. Introvert.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top